1 Oktober: Hari Kesaktian Pancasila 2 Oktober: Hari Batik Nasional 5 Oktober: Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) 10 Oktober: Hari Kesehatan Jiwa 15 Oktober: Hari Hak Asasi Binatang 16 Oktober: Hari Parlemen Indonesia 16 Oktober: Hari Pangan Sedunia 24 Oktober: Hari Dokter Nasional 24 Oktober: Hari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) 27 Oktober: Hari Listrik Nasional 28 Oktober: Hari Sumpah Pemuda 30 Oktober: Hari Keuangan

Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Program dan Kinerja, Deputi 1 Gelar Rapat Internal.

  • Kedeputian,Lintas Sektor
  • Selasa, 03 Oktober 2017

DEPUTI1 |  Bertempat di Gedung Wisma Grha Pemuda Ruang Auditorium pada hari Senin (10/7/17) Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Prof. Dr. Faisal, S.H., M.Si., DFM. beserta jajaran pejabat Deputi lainnya mulai dari eselon II, III, IV dan Staf PNS serta Honorer menghadiri gelar acara raker internal deputi  untuk pertama kalinya secara formal setelah dirinya dilantik sebagai deputi pada tanggal 16 Juni 2017 lalu. Pertemuan selain dimaksudkan sebagai evaluasi dan menyampaikan kembali visi misi kedeputian yang fungsinya sebagai mitra pembantu menteri, acara tersebut juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal keluarga besar deputi.

Hadir dalam pertemuan itu diantaranya Asdep Tenaga dan Peningkatan Sumber Daya Pemuda Drs. Djunaedi, M.Si,.  Asdep Peningatakn IPTEK dan IMTAQ Esa Sukmawijaya, SP, M.Si,.  Asdep Kretativitas Pemuda Dr. Ir. Eny Budi Sri Haryani, M.Si,. Asdep Peningaktan Wawasan Pemuda di wakili oleh Kabid Wawasan Lingkungan Strategis dan Pencegahan Bahaya Destruktif pada Asdep Peningkatan Wawasan Pemuda Drs. Sinyo Nugroho, M.Si. dan Kabag Humas, Hukum dan Sisinfo Kesekretariatan Deputi 1 Dr. Deswan, M.Si yang sekaligus mewakili Sekretaris Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda.  

Dalam sambutannya Prof. Faisal memaparkan bahwa pentingnya membangun komunikasi diantara unit-unit internal kedeputian yang berada dalam koordinasinya, dan membangun serta menguatkan harmonisasi diantara sesama karyawan pejabat dan staf dilingkungannya, serta mengajak untuk ikut serta bersama-sama menyamakan visi serta meningkatkan kualitas kinerja di seluruh unit Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda.

“kita harus bersama-sama membangun kesamaan visi serta meningkatkan kualitas kinerja dan potensi diri untuk selalu siap dimanapun kita di tempatkan, serta pertemuan ini maksudkan untuk mebangun dan menguatkan kembali harmonisasi kamunikasi diantara pejabat, staf di jajaran kedeputian” pungkasnya

Prof. Faisal juga dalam paparannya menambahkan bahwa pentingnya untuk peningkatan kualitas program serta mereview kembali program baik ditahun-tahun yang sudah laksanakan maupun program yang akan dilaksanakan untuk tahun berikutnya demi peningkatan kualitas program kinerja dan mutu program di kedeputian selanjutnya.

“Mari kita mereview kembali program yang sudah berjalan dan program prioritas apa yang akan di laksanakan kedepan serta mengevaluasi kembali apa saja yang menjdi kekurangan untuk kita perbaiki demi untuk peningkatan yang lebih baik” tambahnya lagi.

Acara berakhir dengan sesi tanya jawab serta pemberian ucapan selamat kepada Deputi dari Pejabat dan Staf lainnya. (sal)