1 Oktober: Hari Kesaktian Pancasila 2 Oktober: Hari Batik Nasional 5 Oktober: Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) 10 Oktober: Hari Kesehatan Jiwa 15 Oktober: Hari Hak Asasi Binatang 16 Oktober: Hari Parlemen Indonesia 16 Oktober: Hari Pangan Sedunia 24 Oktober: Hari Dokter Nasional 24 Oktober: Hari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) 27 Oktober: Hari Listrik Nasional 28 Oktober: Hari Sumpah Pemuda 30 Oktober: Hari Keuangan

Gelar Silaturahmi Ramadhan, Sesmenpora Buka Puasa Bersama Staf dan Karyawan Sekretariat Kempora

  • Kementerian,Lintas Sektor
  • Selasa, 03 Oktober 2017

KEMENPORA.GO.ID | Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto didampingi Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad dan beberapa pejabat eselon II,III,IV serta para karyawan menghadiri silaturahmi yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama Sekretariat Kemenpora di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta, Senin (19/6) sore.

Dalam kesempatan ini Gatot menyampaikan beberapa hal terkait gaji ke-13 dan terobosan-terobosan Kemenpora. Dia menilai silaturahmi melalui apapun termasuk berbuka puasa dapat merekatkan semua yang termasuk ibadah di Bulan Ramadhan.

"Ini isiatif yang bagus di minggu terakhir Bulan Ramadhan untuk instrospeksi selain sebagian besar kita akan mudik ke kampung halaman dan untuk pertama kalinya honor lembaga juga mendapat gaji ke-13 ini semua karena pemerintahan kita," kata Gatot disambut tapuk tangan.  

Sekretariat adalah paling sibuk usai cuti bersama yang dimulai tanggal 23 Juni ini pada tanggal 3 Juli juga Bapak Menpora akan mengadakan halal bihalal bersama dalam cakupan internal Kemenpora. "Mari kita manfaatkan di bulan ini sebagai bulan barokah untuk beribadah dengan baik dan kepedulian terhadap sesama," tambah Gatot.  

Gatot yang baru tiga bulan dilantik menjadi Sesmenpora berharap suasana kerja di Sekretariat adanya keterbukaan serta memberikan dukungan kinerja yang bagus.

"Ini adalah bagian kebersamaan kita semua, mari kita tingkatkan kinerja dan produktifitas kehadiran beberapa pejabat baru semoga menjadi lebih baik dimana predikat kita masih tidak indah yakni disclaimer dapat segera terselesaikan dengan terobosan-terobosan baru," ujarnya. (ben)  

sumber |  http://www.kemenpora.go.id/index/preview/berita/11526