Selamat Beraktifitas, Pemuda Maju Olahraga Jaya....................... Hari Rabu, 27 Juni 2018 Libur Nasional untuk Pilkada Serentak SUKSESKAN ASIAN GAMES DAN ASIAN PARA GAMES 2018 PEMUDA INDONESIA KEREN AKSIMU......PEMUDA INDONESIA BERANI BERSATU....

Pelepasan Peserta Kirab Pemuda di Titik Awal Kota Sabang

  • Kedeputian
  • Kamis, 06 September 2018

 

Deputi1.Kemenpora.go.id I Kegiatan pelepasan 45 peserta kirab Pemuda zona 1/Barat berlangsung meriah. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Faisal Abdullah bersama pejabat Muspida Pemkot Sabang dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Darmansah, di halaman kantor Wali Kota Sabang, Selasa 5 September 2018.
 
 
Rangkaian kegiatan selama 73 hari mengunjungi seluruh Provinsi yang dilakukan oleh peserta dalam rangka menanamkan kecintaan kepada NKRI, mendalami nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika akan diisi dengan berbagai kegiatan untuk meningkatkan pontensi kreatif pemuda melalui seni, budaya dan ekonomi. Selain itu kegiatan berstandar nasional seperti membaca kitab suci Al- Quran. “Tahun lalu kegiatan ini memecahkan rekor Muri, mudah-mudahan tahun ini juga menjadi rekor Muri," Demikian kata Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah.