1 Januari: Tahun Baru – Hari Libur Nasional 3 Januari: Hari Departemen Agama Republik Indonesia 5 Januari: Hari Korps Wanita Angkatan Laut 10 Januari: Hari Gerakan Satu Juta Pohon 10 Januari: Hari Lingkungan Hidup Indonesia 10 Januari: Hari Tritura 15 Januari: Hari Peristiwa Laut dan Samudra atau Hari Dharma Samudra 25 Januari: Hari Gizi dan Makanan 25 Januari: Hari Kusta Internasional 5 Februari: Hari Peristiwa Kapal Tujuh, Hari Lahir HMI

PP-PON Siap Sukseskan Asian Games 2018

  • Kepemudaan
  • Minggu, 15 Juli 2018

DEPUTI 1  | Jakarta, Minggu (15/7) pagi, Kepala Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP-PON), Suryati bersama jajaran PPPON bersama Panitia Pelaksana Handball Asian Games 2018 melaksanakan rapat koordinasi apel pertama bertempat di GOR POPKI, PP-PON, Cibubur Jakarta  Timur.

 

Pada kesempatan ini, Suryati menjelaskan tentang sekilas mengenai sejarah PP-PON dan GOR POPKI yang akan menjadi tempat pelaksanaan salah satu cabang ASIAN GAMES 2018 yaitu cabor Handball. “PPPON dan GOR POPKI ini memiliki banyak sejarah sebagai tempat diciptakannya bibit-bibit pemuda dan olahragawan berprestasi baik nasional maupun internasional dan kali ini akan kembali menjadi sejarah sebagai tempat pertandingan atau venue Asian Games 2018 cabor handball” kata Suryati

 

“Kami juga berterima kasih atas dilibatkannya keluarga besar PP-PON dalam kepanitiaan Asian Games 2018 cabor handball, dan berharap fasilitas-fasilitas yang ada di GOR POPKI ini dapat dimaksimalkan penggunaannya demi suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018 ini ” lanjut Suryati.

 

Pada kesempatan ini panitia dari PP-PON diminta untuk memperkenalkan diri, kemudian dilanjutkan panitia inti pelaksana cabor handball ini, diwaktu yang sama panitia pelaksana serta pendukungnya melakukan pengenalan lingkungan dan peninjauan venue/lokasi pendukung cabor handball serta melakukan tugas dan koordinasi masing-masing bidang.

 

Hadir pada pertemuan ini Competition Manager Cabor Handball, Andi A Zamzami, Veneu Manager, Amarta Imron,  Kabid Penyelenggaraan Olahraga, Suseno, Kabid Sarana dan Prasarana Teknis, Raihani, Plh  Kabid Penyelenggaraan Pemuda, M. Bagus, Kasi Program Pemuda, M. Riza, dan staff PP-PON dan panitia serta para voulenterr yang terlibat pada cabor handball (gus/admin)