Pencapaian ini adalah bukti nyata dari komitmen seluruh jajaran Kemenpora untuk terus memberikan pelayanan kepemudaan yang prima kepada para stakeholder. Peningkatan kualitas pelayanan yang optimal harus terus dilakukan secara berkelanjutan agar Kemenpora menjadi organisasi yang adaptif, customer focus, agile, dan akuntabel,” ujar Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Prof. Asrorun Niam Soleh
Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, melalui Asisten Deputi Potensi Kemandirian Pemuda (Asdep PKP Kemenpora), meraih penghargaan Unit Kerja Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2024 dengan kategori A- (Sangat Baik) dan skor nilai 4,31.
Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB) berdasarkan evaluasi menyeluruh yang meliputi kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan publik.
“Pencapaian ini adalah bukti nyata dari komitmen seluruh jajaran Kemenpora untuk terus memberikan pelayanan kepemudaan yang prima kepada para stakeholder. Peningkatan kualitas pelayanan yang optimal harus terus dilakukan secara berkelanjutan agar Kemenpora menjadi organisasi yang adaptif, customer focus, agile, dan akuntabel,” ujar Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Prof. Asrorun Niam Soleh.
Seluruh manajemen Kemenpora diharapkan terus bekerja optimal agar pelayanan publik dapat mencapai standar yang prima dan memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai bagian dari continuous services improvement, yang menjadi bagian dari nilai budaya (culture value) Kemenpora RI. (arb/mus)