Selamat bergabung keluarga kemenpora RI Selamat bergabung keluarga kemenpora RI

Lensa Digital Bisnis Di Era Smart Society 5.0 Sesi ke-2

Hadirnya digitalisasi yang pastinya berhubungan dengan kecanggihan teknologi telah mempermudah segala transaksi dan proses jual-beli barang dan jasa. Selain memudahkan dalam hal promosi barang atau jasa, salah satu dampak positif yang dirasakan hingga saat ini adalah kemudahan transaksi pembayaran menggunakan aplikasi-aplikasi berbasis digital. 

Lensa Digital Bisnis Di Era Smart Society 5.0 Sesi ke-2 Jumandi Sesi 2

DEPUTI 1 | Jakarta, (9/3/2023) bertempat di IndigoSpace, Wisma Kemenpora, lantai 2. Deputi 1 melalui Asdep Potensi Kemandirian Pemuda kembali gelar kegiatan Jum'at Digital (JUMANDI. Adapun kegiatan untuk sesi ke-2 ini bertema "Lensa Digital Bisnis Di Era Smart Society 5.0". Semenatara tema diambil seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang untuk menjadikan metode komunikasi pemasaran yang sebelumnya bersifat tradisional dan konvensional terintegrasi dalam dunia digital. Adapun narsum dalam JUMANDI diisi oleh Pengajar Digital Photography Bayu Lindarto. 

Berkaitan dengan bisnis, hadirnya digitalisasi yang pastinya berhubungan dengan kecanggihan teknologi telah mempermudah segala transaksi dan proses jual-beli barang dan jasa. Selain memudahkan dalam hal promosi barang atau jasa, salah satu dampak positif yang dirasakan hingga saat ini adalah kemudahan transaksi pembayaran menggunakan aplikasi-aplikasi berbasis digital. 

Hadirnya dompet digital atau biasa dikenal dengan istilah "E-Wallet" merupakan evolusi dari sebuah kebutuhan penyimpanan berbasis virtual, keberadaan dan maraknya aplikasi ini tentunya akan manjakan manusia sebagai user atau pengguna, untuk diketahui maraknya aplikasi ini telah banyak tersedia  di platform-platform digital seperti Google Playstore (Google) dan AppStore (Apple). (sal/jon/hru). 

BAGIKAN :
PELAYANAN